Sukses


Jersey Pramusim Persebaya Dibanderol Rp 250 Ribu

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya telah membuka toko baru di kawasan Wiyung, Surabaya, Minggu (7/1/2018). Itu merupakan store ketiga Persebaya.

Sebelumnya, Bajul Ijo sudah punya di Graha Pena dan kawasan Semolowaru, Surabaya. Di saat yang bersamaan, klub yang berdiri pada 1927 itu juga meluncurkan jersey pramusim.

Terdapat empat warna yang berbeda, dua jersey kiper berwarna hitam dan oranye. Lalu jersey pemain berwarna hijau dan putih. Semuanya dijual dengan harga yang sama, Rp 250 ribu.

Seperti musim sebelumnya, Persebaya memutuskan untuk tidak mencantumkan logo sponsor. Bahkan juga tidak ada logo apparel yang melekat di jersey.

"Sponsor baru dicantumkan untuk jersey utama yang dipakai di Liga 1 2018. Kami akan merilis jersey baru yang digunakan untuk kompetisi resmi nanti," kata Chairul Basalamah, manajer Persebaya.

Di bagian depan utama, Persebaya menempatkan sebuah tulisan dengan tanda tagar "Kita Persebaya". Lalu di bagian pojok kanan yang biasanya sebagai tempat logo apparel berisikan tulisan "Pre Season 2018".

Jersey ini memang khusus dipakai untuk pramusim, termasuk Piala Presiden 2018. Sejauh ini, Rendi Irwan dkk. juga pernah memakainya saat melakoni sesi latihan tim Persebaya.

 

Video Populer

Foto Populer