Sukses


Respons Cristian Gonzales soal Kehadiran Thiago Furtuoso di Arema

Bola.com, Malang - Kehadiran striker asal Brasil, Thiago Furtuoso, membuat posisi Cristian Gonzales di Arema FC semakin tidak jelas. Hal ini dikarenakan ada indikasi Furtuoso digaet untuk menggantikan posisi Gonzales.

Namun, pihak Arema enggan menanggapi kabar tersebut karena ingin memberikan waktu kepada Gonzales untuk fokus mengikuti kursus kepelatihan dan bergabung dengan tim kepelatihan Timnas Indonesia U-19.

Di sisi lain, pemain berjuluk El Loco menanggapi dengan santai soal kemungkinan dia hengkang dari Arema. “Pemain datang dan pergi itu hal biasa dalam sepak bola. Yang tidak biasa, kalau manajemen dan pelatih tidak berkomunikasi dengan pemain,” katanya seraya tersenyum.

Kalimat itu merupakan sebuah sindiran bagi Arema. Gonzales yang habis kontraknya hingga Februari mendatang belum mendapatkan penjelasan langsung dari pelatih Arema, Joko ‘Getuk’ Susilo, yang punya peran penting menentukan namanya masuk atau tidak dalam skuat Arema musim depan.

Gonzales mengaku tidak bisa berkomentar lebih jauh mengenai kondisi Arema setelah bergabungnya Furtuoso. “Saya tidak tahu tentang Arema karena saya tidak ikut persiapan. Bukan tidak mau, tapi tidak dipanggil,” ia menuturkan.

Mantan penyerang Persik Kediri ini sebenarnya masih ingin bertahan di tim yang sudah diperkuatnya selama lima musim terakhir. Gonzales mengungkapkan punya memori luar biasa bersama Singo Edan karena selalu jadi pencetak gol terbanyak tim dan meraih beberapa gelar top skorer dalam turnamen seperti Bali Island Cup dan Pala Presiden 2017.

"Saya punya musim yang luar biasa di Arema, termasuk saat masih dilatih Aji Santoso,” tukasnya.

Video Populer

Foto Populer