Sukses

VIDEO: Komentar Pedas Jelang Laga Indonesia Selection vs Islandia

Bola.com, Sleman - Indonesia Selection dijadwalkan menjajal Timnas Islandia dalam laga eksebisi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). Jelang pertandingan tersebut hadir komentar pedas yang datang dari Hamka Hamzah, satu di antara pemain yang terpilih masuk 22 skuat Indonesia Selection.

Mantan kapten PSM Makassar itu menilai laga tersebut bak lelucon yang dibuat pihak penyelenggara. Hamka menjelaskan satu di antara alasannya, terkait kondisi kebugaran pemain Indonesia Selection.

"Bagi kami pemain, pertandingan ini seperti lelucon yang dibuat EO (event organizer). Kami baru libur lalu dihadapkan dengan partai seperti ini kan tidak masuk akal," cetus Hamka.

Menurut eks pemain Arema itu, persiapan Indonesia Selection untuk melawan Islandia dinilai amburadul. Pasalnya, banyak pemain yang belum menjalani latihan setelah libur lama pasca Liga 1 2017 tuntas.

"Saya saja baru lima hari latihan. PSM juga baru empat hari menggelar latihan. Yang sudah lama latihan kan baru Persib, PS TNI, dan Madura United," lanjut bek 33 tahun itu.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer