Sukses


Ambisi Raphael Maitimo di Madura United

Bola.com, Bangkalan - Madura United secara resmi telah mengenalkan gelandang Raphael Maitimo sebagai penggawa anyarnya. Perkenalan itu dilakukan setelah acara launching tim di Hotel Shangri-La, Surabaya, Rabu (10/1/2018) malam.

Kepindahan Maitimo dari Persib Bandung ke Madura United awalnya mengejutkan banyak pihak, terutama suporter Persib. Sebab, pemain 33 tahun itu sempat berjanji akan bertahan di Maung Bandung. 

Namun, dia kerap dikaitkan dengan Madura United beberapa hari terakhir. Laskar Sape Kerrab pun juga sempat menyatakan bahwa mereka berminat untuk mendatangkan gelandang yang berstatus pemain naturalisasi. Dari situlah namanya muncul. 

Kini, setelah resmi menjadi penggawa Madura United, Maitimo mulai membidik target. Dia ingin meraih gelar juara Liga 1 mengingat selama belum pernah meraih gelar juara liga di Indonesia.

“Saya melihat ke depan dengan musim baru 2018. Saya punya mimpi di Indonesia saya belum juara Liga Indonesia. Makanya, saya berharap bisa juara di musim 2018 dengan Madura United,” kata pemain berdarah Belanda itu. 

Menurutnya bergabung dengan Madura United merupakan sebuah kebanggaan besar. Dia merasa, klub asuhan Gomes de Oliveira itu akan bisa membuatnya meraih ambisi yang selama ini ingin dicapainya.

“Saya bangga sekali bisa bermain untuk klub sebesar Madura United. Ini sepak bola, dan kita harus profesional juga. Saya pikir, pindah ke Madura United pilihan terbaik untuk karier saya. Dan saya juga pikir ambisi Madura United dan ambisi saya,” imbuh pemain didikan Feyenoord itu.

Selama berkarier di Indonesia, Maitimo sudah malang melintang bersama klub-klub papan atas. Persija Jakarta, Arema Cronus, dan Persib menjadi klub yang pernah memakai jasanya sebelum Madura United.

Video Populer

Foto Populer