Sukses

Asep Berlian Resmi Menyandang Status Baru

Bola.com, Bangkalan - Gelandang Madura United, Asep Berlian, punya status baru. Ia kini sudah jadi ayah. Sang istri, Eka Yuliati, telah melahirkan putra pertama mereka di Bogor, Kamis (11/1/2018).

Asep tak bisa menutupi rasa bahagianya atas kelahiran buah hati pertamanya. Sebab, dia dan sang istri sudah sangat menantikan momen itu. Malah, dia sudah mempersiapkannya kelahiran buah hatinya ini sejak Desember lalu.

"Kelahirannya tertunda karena sebelumnya dokter bilang akhir Desember lalu. Saya sudah sempat izin tanggal 24-25 Desember 2017. Alhamdulillah, sekarang sudah lahir," ungkap gelandang 27 tahun itu.

Hanya, Asep tidak bisa menemani sang istri dalam proses kelahiran putranya lantaran dia sedang berada di Bangkalan. Asep sedang memperkuat Madura United dalam turnamen Suramadu Super Cup yang berakhir pada Jumat (12/1/2018).

"Saya sudah sempat izin, sekarang karena ada agenda Madura United, jadi istri saya tinggal dulu. Tapi, di Bogor ada orangtua dan juga mertua saya. Saya sudah minta bantuan ke mereka," imbuh pemain asli Kota Hujan itu.

Sejauh ini Asep belum memutuskan nama yang akah diberikan kepada sang buah hati. Dia masih bingung untuk memilih nama yang cocok. Menurutnya, perlu pembicaraan dengan sang istri.

"Saya akan putuskan bareng dengan istri. Insya Allah, Sabtu (13/1/2018). saya akan pulang. Yang pasti namanya Berlian, seperti saya. Semoga bisa menjadi penerus pemain sepak bola nanti," ujar pemain bernomor punggung 4 di Madura United tersebut.

Momen kelahiran putranya ini membuat kebahagiaan Asep Berlian semakin lengkap. Sehari sebelumnya, Rabu (10/1/2018), Madura United merayakan ulang tahun yang kedua.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer