Sukses

Debut di Madura Langsung Juara, Raphael Maitimo Belum Puas

Bola.com, Bangkalan - Kenangan manis telah dicatatkan oleh gelandang Raphael Maitimo dalam melakoni debut bersama Madura United. Dia tampil sebagai pengganti Asep Berlian di menit ke-63. 

Menariknya, dia langsung berhasil meraih trofi juara Suramadu Super Cup di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat malam (12/1/2018). Meski hanya bermain imbang 2-2 melawan Kedah FA, Madura United menduduki klasemen akhir turnamen itu dengan lima poin. 

Namun, hal ini rupanya masih membuat eks pemain Persib Bandung itu kurang puas. Gelandang 33 tahun itu tetap merasa kecewa karena debutnya gagal berakhir dengan kemenangan. 

“Langsung juara, tapi saya sedikit kecewa karena dua menit terakhir kami kebobolan dan main seri. Seharusnya kami menang 2-1. Itu tidak boleh terjadi karena kami punya target musim ini,” ungkap Maitimo usai pertandingan. 

Meski demikian, pemain bernama lengkap Raphael Guillermo Eduardo Maitimo itu tetap merasa optimis dengan skuat Madura United yang ada. Baginya, komposisi tim yang ada sangat bagus untuk menatap musim 2018.

“Tapi ini masih oke, masih ada latihan untuk kami perbaiki. Lawan di sini (Suramadu Super Cup) sangat berat. Ada tim besar dari Malaysia yang berisi pemain timnas Malaysia. Semoga di Liga 1 nanti semua siap,” imbuh gelandang berdarah Belanda-Indonesia itu. 

Dalam waktu dekat Madura United akan berpartisipasi di Piala Presiden 2018. Klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu tergabung dengan Persebaya, PS TNI, dan Perseru Serui di Grup E.

Mereka akan bertarung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Di, laga pertama Madura United akan berjumpa dengan Perseru.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer