VIDEO: Timnas Islandia Akhirnya Rasakan Petir Saat Berlaga

VIDEO: Timnas Islandia Akhirnya Rasakan Petir Saat Berlaga

- Laga ekshibisi Indonesia Selection vs Timnas Islandia dimenangkan tim tamu dengan skor 6-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). Berbagai kejadian menarik terjadi pada laga itu, salah satunya saat pertandingan harus dihentikan sekitar lima menit pada babak kedua.

Hujan deras mengguyur stadion yang menjadi markas klub PSS Sleman ini pada pengujung babak pertama. Hujan kian deras dan disertai petir belum reda ketika babak kedua dimulai.

Puncaknya pada menit ke-54, saat petir tiba-tiba menggelegar. Sontak, wasit Yudai Yamamoto langsung menghentikan pertandingan.

Seluruh pemain dan ofisial Islandia pun berlarian dan masuk ke ruang ganti pemain. Sementara itu, penggawa Indonesia Selection memilih menepi di depan bench pemain. Pertandingan kembali dilanjutkan saat Yamamoto melihat cuaca masih memungkinkan.

''Kami tidak pernah bermain dengan kondisi hujan semacam itu. Namun, pelatih Robert Albert memberikan semangat ke kami agar terus bermain dan akhirnya kami kembali ke lapangan,'' ungkap Pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 13 January 2018, 10:43 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights