Sukses

Barito Putera Tak Pasang Target Tinggi di Piala Presiden

Bola.com, Malang -  

Barito Putera tak memasang target tinggi pada Piala Presiden 2018. Tim Laskar Antasari memanfaatkan turnamen ini untuk persiapan menuju Liga 1 2018. Barito Putera sudah menyiapkan pemain dalam pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata Batu dalam sepekan ini (8-14 Januari).

Selama persiapan, hanya ada beberapa pemain yang sempat absen, yakni Rizki Pora dan Paulo Sitanggang yang bergabung dengan Indonesia Selection untuk pertandingan melawan Islandia. Setelah itu giliran Hansamu Yama yang meninggalkan pemusatan latihan untuk bermain di Timnas Indonesia.

Sementara pemain asing, hanya Matias Cordoba yang absen. Douglas Packer sudah merapat setelah menandatangani perpanjangan kontrak di Jakarta dua hari lalu. 

“Secara tim kami siap. Karena turnamen ini bertujuan untuk pemanasan. Kami baru pasang target di kompetisi resmi,” kata asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

Untuk pemain lokal, Gavin Kwan dan M. Riyandi yang belum muncul karena mengalami cedera sejak tahun lalu. Pemusatan latihan ini akan ditutup dengan uji coba melawan Arema FC di Stadion Gajayana Malang besok (14/1/2018).

Setelah itu mereka langsung bergerak ke Tenggarong untuk bersiap melakoni laga perdana di Grup B Piala Presiden. Jika melihat dari pemetaan calon lawan, bisa dikatakan Mitra Kukar yang jadi saingan terberat.

Dua tim lainnya kini masih melakukan persiapan mendadak. Seperti tim kasta kedua Martapura FC. Sedangkan Persipura Jayapura baru saja ditinggal mayoritas pemainnya karena mengalami persoalan finansial.

”Kalau Piala Presiden sebelumnya undian disaksikan semua perwakilan peserta turnamen. Kali ini tidak. Saya lihat kekuatan tim Liga 1 menumpuk di Grup A yang di Bandung,” katanya.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer