Sukses

PSIM Ditinggal Pemain Pilar Musim Lalu

Bola.com, Yogyakarta - Belum juga mempersiapkan diri menyongsong musim 2018 membuat PSIM Yogyakarta mulai ditinggal pemain pilar. Beberapa pemain utama di Liga 2 musim lalu akhirnya sudah berkostum tim rival untuk musim depan.

Sebut saja top scorer PSIM musim lalu, Krisna Adi, yang merapat ke tim asal Jawa Timur, Pakindo Mojokerto Putra. Lalu striker senior, Engkus Kuswaha, merapat ke Persita Tangerang.

Sedangkan bek sayap Riskal Susanto menjalani latihan bersama Pusamania Borneo FC. Sementara gelandang sayap lincah Dicky Prayoga juga sudah berkostum Persiba Balikpapan.

"Sudah sejak awal pekan ini saya di Mojokerto. Alhamdulillah sudah diikat kontrak sejak tiga hari lalu," ungkap Krisna, Minggu (14/1/2018).

Krisna mengaku sebenarnya masih berharap bisa kembali memperkuat PSIM di kompetisi Liga 2 2018. Krisna mengaku selama proses seleksi sampai dengan deal kontrak dengan Laskar Majapahit, julukan Mojokerto Putra, dia hanya intens berkomunikasi dengan Erwan Hendarwanto, pelatih PSIM.

Hanya, lanjut dia, pelatih juga tidak bisa berbuat banyak mengingat dari manajemen belum ada keputusan membentuk tim. Hal tersebut tersebut membuat dirinya memilih merapat ke Pakindo Mojokerto.

"Saya pasti akan kembali, saya pamit, dan minta maaf kepada semua suporter pencinta PSIM. Saya cinta kalian semua, seperti halnya tato di tangan saya, cinta saya kepada PSIM tidak akan berubah. Meski, saya tidak menjadi pemain saya akan selalu doakan yang terbaik buat team kebanggaan Yogya," tuturnya.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer