Sukses

Bobotoh Kais Rezeki Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Islandia

Jakarta - Uji coba Timnas Indonesia melawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018), memberi rezeki bagi banyak orang. Bersama 21 rekannya, pendukung Persib Bandung, Wisma, mencoba peruntungan di Senayan.

Wisma dan teman-temannya datang menggunakan dengan tiga mobil dari Bandung. Mereka tiba d SUGBK pada Minggu pagi.

Pria yang baru saja menuntaskan pendidikan di sekolah menengah atas itu menjual syal di SUGBK. Diakui olehnya berjualan di SUGBK lebih sulit dari sebelumnya.

"Saya bukan pertama kali dagang di sini. Biasanya saya dagang bisa menjajakan dagangan di dekat trotoar, sekarang itu sudah tidak boleh," katanya kepada Liputan6.com.

"Petugas keamanan sudah melarang kita jualan di SUGBK. Sekarang kita jualan sambil berdiri, itu lebih capai dari sebelumnya," ujar Wisma.

1 dari 3 halaman

Dikejar Petugas

Lebih lanjut, Wisma mengatakan, dia harus kejar-kejaran dengan petugas keamanan. Wisma berjualan dengan penuh kekhawatiran barangnya bakal diambil petugas.

"Tadi teman saya barang dagangannya sudah diambil petugas. Ya, kita ngumpat-ngumpat saja dari petugas," ucanya.

2 dari 3 halaman

Ingin Ketemu Jokowi

Selain berdagang, pria berusia 18 tahun itu juga ingin melihat secara langsung sosok Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. "Ya kalau beruntung, saya ingin lihat langsung."

Joko Widodo memang bakal datang ke SUGBK. Dia akan meresmikan stadion yang baru saja kelar direnovasi dan berencana menyaksikan duel Timnas Indonesia kontra Islandia, nanti malam.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer