Sukses


Suporter Timnas Indonesia Pangling Kemegahan SUGBK

Jakarta - Suporter Timnas Indonesia, Adelia, mengaku terkesima melihat wajah baru Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) setelah kembali mengunjungi lokasi tersebut.

Adelia datang bersama ketiga temannya. Mereka datang untuk menyaksikan duel Timnas Indonesia melawan Islandia yang dijadwalkan berlangsung Minggu malam (14/1/2018).

"Iya, tadi saya pangling pas pertama datang. Ketika baru pertama masuk, saya malah mengira masih di luar SUGBK," ujar Adelia saat berbincang dengan Liputan6.com.

Wanita berusia 27 tahun itu mengatakan perubahan SUGBK di luar dugaannya. Adelia berharap kemegahan SUGBK tetap dijaga.

"Iya ini jauh dari pikiran saya, sangat bagus, ada tamannya, tempat duduk dan food truck. Tapi saya lihat ini kan baru, jadi masih terlihat bagus, semoga bisa dijaga biar tetep enak dilihat," katanya.

2 dari 3 halaman

Harga Tiket

Adelia juga tak mempermasalahkam harga tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Islandia. Tiket termurah dijual seharga Rp 100 ribu.

"Kalau saya lihat sih harganya terjangkau dengan segala perubahan yang ada," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Cari Rezeki

Laga Timnas Indonesia kontra Islandia di SUGBK juga dijadikan ajang mencari rezeki oleh bobotoh Persib Bandung, Wisma. Bersama 21 Bobotoh lainnya, mereka mencoba peruntungan di Senayan.

Wisma dan teman-temannya datang menggunakan dengan tiga mobil dari Bandung. Mereka tiba d SUGBK pada Minggu pagi.

Pria yang baru saja menuntaskan pendidikan di sekolah menengah atas itu menjual syal di SUGBK. Diakui olehnya berjualan di SUGBK lebih sulit dari sebelumnya.

Video Populer

Foto Populer