Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Islandia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menjamu Timnas Islandia pada pertandingan persahabatan yang digelar untuk pertama kalinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018), setelah stadion kebanggaan Indonesia itu selesai direnovasi untuk keperluan Asian Games 2018.

Meski memanggil delapan pemain senior dalam pemusatan latihan, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, tetap menurunkan tiga pemain senior yang dimainkan sebagai komposisi untuk Asian Games 2018.

 Dari delapan pemain senior yang dipanggil, Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, dan Bayu Pradana mendapatkan kesempatan masuk pemain inti pada laga kontra Islandia.

 

Fachruddin, yang dipercaya menjadi kapten tim, akan ditemani Hansamu Yama Pranata di pusat pertahanan Tim Garuda. Sementara di dua sayap pertahanan, Luis Milla memberikan kepercayaan kepada Putu Gede Juni Antara dan Rezaldi Hehanussa.

Bayu Pradana yang akan menjadi jenderal lapangan tengah Timnas Indonesia akan dibantu Muhammad Hargianto sebagai gelandang jangkar. Septian David Maulana akan sedikit maju, di belakang Ilham Udin Armaiyn yang dipercaya sebagai striker.

Seperti biasa, Luis Milla akan memainkan gaya permainan yang mengandalkan kecepatan dua pemain sayap. Kali ini giliran Febri Hariyadi dan Osvaldo Haay yang mendapatkan kepercayaan dari pelatih asal Spanyol itu untuk menghadapi Islandia.

Sementara untuk Timnas Islandia, akan ada enam pemain baru yang tampil di pertandingan ini. Hanya lima pemain yang sebelumnya menghadapi Indonesia Selection yang mendapatkan kepercayaan menjadi pemain inti menghadapi Timnas Indonesia.

Susunan pemain Timnas Indonesia vs Islandia

Timnas Indonesia: 26-Andritany Ardhiyasa (kiper); 2-Putu Gede Juni Antara, 16-Fachruddin Aryanto, 23-Hansamu Yama Pranata, 23-Rezaldi Hehanussa (belakang); 8-Muhammad Hargianto, 19-Bayu Pradana, 29-Septian David Maulana (tengah); 25-Osvaldo Haay, 13-Febri Hariyadi, 20-Ilham Udin Armaiyn (depan)

Timnas Islandia: 1-Runar Alex Runarsson (kiper); 6-Holmar Orn Eyjolfsson, 5-Jon Gudhni Fjoluson, 18-Felix Orn Fridhriksson (belakang); 23-Samuel Kari Fridhjonsson, 21-Arnor Ingvi Traustason, 16-Olafur Ingi Skulason; 8-Arnor Smarason (tengah); 11-Kristjan Floki Finnbogason; 7-Aron Sigurdharson, 15-Andre Runnar Bjarnasson (depan)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer