Sukses

Bojan Malisic Menunggu Momen Unjuk Gigi di Hadapan Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Bek asing anyar Persib Bandung, Bojan Malisic, mengungkap sudah tidak sabar beraksi bersama Persib di hadapan ribuan bobotoh. Untuk bisa mewujudkan keinginan itu, Bojan masih harus menunggu hingga Selasa (16/1/2018).

Pada hari itu, Persib akan menjalani laga melawan Sriwijaya FC pada laga perdana penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung. Dengan catatan, pelatih Mario Gomez menurunkan bek asal Serbia ini pada pertandingan ini.

Bojan menegaskan dirinya sangat termotivasi menghadapi laga perdana nanti meski bertajuk turnamen pramusim. "Saya siap sama seperti semua pemain. Saya sangat termotivasi dan fokus untuk laga mendatang dan berharap kami bisa menang," ujar Bojan, Minggu (14/1/2018).

Soal kemungkinan duetnya dengan Achmad Jufriyanto, pemain yang akrab disapa Mali ini menegaskan siap bermain maksimal terlepas siapa pemain yang akan ditandemkan dengannya di lini belakang. Ia memastikan siap memberikan yang terbaik buat Persib.

"Saya tidak tahu siapa yang akan bermain. Itu semua pelatih yang akan menentukan dan saya masih belum tahu apa-apa. Yang pasti dia (Achmad Jufriyanto), pemain bagus. Saya berharap kami bisa saling mendukung dan bekerja sama dengan baik di setiap pertandingan," lanjut Bojan.

Bek 33 tahun ini berharap dirinya bisa selalu fit dan sehat sehingga ketika dipercaya pelatih, langsung siap bermain. "Saya pernah bilang saat pertama datang ke Persib, saya berharap selalu sehat dan bisa terus bermain baik di lapangan. Harapan saya buat Persib, semoga bisa mendapatkan trofi juara," ungkap Bojan.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer