Sukses

PSS Ungkap Misi di Ajang Copa Sleman 2018

Bola.com, Sleman - Ajang pramusim bertajuk Copa Sleman akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 16-19 Januari 2018. Empat tim ambil bagian pada turnamen ini. Sebagai tuan rumah adalah PSS Sleman.

Selain itu ada Pakindo Mojokerto Putra, dan dua klub asal Malaysia, yakni Polis Diraja Malaysia (PDRM) dan Kuala Lumpur FA.

Selaku tuan rumah, PSS mengusung misi khusus pada Copa Sleman. Manajer PSS, Sismantoro, berharap turnamen ini bisa menjadi bagian untuk memantapkan tim asuhan Herry Kiswanto tersebut.

"Kami serius menghadapi turnamen ini karena bagian dari persiapan ke kompetisi. Sangat beruntung bisa bertemu dengan dua tim luar negeri," kata Simantoro dalam jumpa pers di Sleman, Minggu (14/1/2018).

Dia menjelaskan, tim pelatih akan melihat kemampuan sekitar lima pemain yang statusnya masih seleksi. Jika selama turnamen memperlihatkan permainan sesuai keinginan tim pelatih, bukan menjadi masalah bagi manajemen menyodorkan kontrak kepada mereka untuk melengkapi 16 pemain yang sudah terlebih dahulu menandatangi kontrak dengan PSS.

Sismantoro menambahkan PSS juga membidik gelar juara umum pada Copa Sleman. Selain bertindak sebagai tuan rumah dan didukung suporter setia, gelar juara bakal semakin mengapungkan mental bertanding Dave Mustaine dkk.

"Tentunya PSS harus juara di turnamen ini. Apalagi kami berhadapan dengan tim dari luar negeri, tentu akan menambah semangat pemain," tegas Sismantoro.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer