Sukses

Cetak Gol Perdana, Gelandang Muda Arema Histeris

Bola.com, Malang - Gelandang muda Arema FC, M. Rafli tengah merasakan kegembiraan luar biasa. Dia baru saja mencetak gol pertamanya untuk Arema pada Minggu (14/12018) di Stadion Gajayana Malang. Meski gol itu terjadi dalam uji coba, tapi gawang yang dijebolnya adalah tim yang selevel dengan Arema, yaitu Barito Putera.

Rafli mencetak gol itu dengan sentuhan pertama di lapangan setelah masuk menggantikan Rodrigo Ost pada menit ke-71. Bermula dari umpan silang yang dilepaskan Dedik Setiawan, Rafli bisa menyambut umpan itu dengan tendangan kaki kiri. Saat melakukan selebrasi dia terlihat histeris dan berlari menuju tim pelatih Arema.

”Tentu senang bisa mencetak gol pertama untuk Arema. Semoga kedepan bisa bertambah terus,” katanya.

Pemain jebolan ASIFA Malang ini ingin memberikan kontribusi lebih besar dengan mencetak banyak gol di Piala Presiden atau kompetisi resmi. Dengan catatan dia dapat kesempatan bermain lebih banyak. 

Pada musim lalu Rafli merupakan pemain termuda Arema. Dia dapat kesempatan tampil dalam tujuh pertandingan dan belum mencetak gol karena posisinya sebagai gelandang serang yang bertugas mengalirkan bola ke barisan depan.

Untuk musim ini, Rafli diharapkan bisa melapis Rodrigo sebagai playmaker. “Saya sekarang berusaha keras untuk menjalankan instruksi dari pelatih. Saya tidak ingin cepat puas dan akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Pelatih Arema FC, Joko ‘Getuk’ Susilo memberikan perhatian khusus kepada Rafli. Dia mempertahankan mantan striker timnas U-19 ini karena sikap sebagai pemain muda yang berhati besar.

Musim lalu, dia sempat diperbantukan ke tim Arema U-19. Meski bisa dibilang turun kasta, Rafli terlihat tetap punya semangat besar. “Rafli pemain muda yang punya prospek. Dia pemain yang berhati besar. Semoga kedepan bisa terus berkembang,” harap Getuk.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer