Sukses


Imbauan Panpel Persib untuk Pembukaan Piala Presiden 2018

Bola.com, Bandung - Pengamanan laga pembuka Piala Presiden 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Selasa (16/1/2018) diperketat. Ada beberepa imbauan dari panpel untuk suporter Persib dan penonton umum.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengatakan pengamanan tersebut diperketat lantaran rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

"Pengamanan memang luar biasa, ada rapat khusus juga. Ada Paspampres juga dilibatkan bagaimana teknis pengamanan," ungkap Bram di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas Kota Bandung, Senin (15/1/2018).

Bram menambahkan, suporter yang ingin menyaksikan laga pembuka Piala Presiden 2018 juga diharuskan lebih awal hadir di Stadion GBLA lantaran pintu masuk akan ditutup 10 menit setelah kick-off.

"Pintu dibuka tentatif. Tapi pintu ditutup lebih cepat 10 menit setelah kick-off. Jadi maaf saja kalau besok telat tidak diperbolehkan masuk Stadion," tegasnya.

Bram juga mengimbau kepada para suporter untuk tidak membawa barang-barang yang berbahaya seperti flare, petasan, laser, senjata tajam, minuman keras dan lainnya.

"Selain itu nanti saat masuk akan berbeda. Masuk harus melewati metal detector. Jadi kami minta kerja sama masyarakat umum dan bobotoh Persib supaya tidak menghambat dan tidak bawa jaket, backpack agar bisa cepat masuk dan tidak menghambat," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer