Sukses


Pemain Sayap PS TNI Tak Gentar Hadapi Persebaya

Bola.com, Bantul - Pemain sayap PS TNI, Wawan Febriyanto siap tampil maksimal membela timnya pada babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2018. Menurut pemain kelahiran Pati ini, turnamen Piala Presiden 2018 sangat bagus untuk mengukur kemampuan tim secara keseluruhan.

Tim berjulukan The Army ini tergabung di Grup C bersama tuan rumah Persebaya Surabaya, Madura United dan Perseru Serui. PS TNI akan memulai perjuangan dengan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga perdana di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (18/1/2018).

Wawan memastikan persiapan timnya sudah sangat baik tanpa kendala, dengan menggelar beberapa laga uji coba.

"Kami semua sudah bertekad tampil maksimal dalam setiap pertandingan. Bagi kami, setiap pertandingan adalah final dan tentu saja harus berjuang keras agar disetiap pertandingan meraih poin. Persiapan kami cukup bagus, saya dan teman-teman sudah siap bermain," kata Wawan Febriyanto kepada Bola.com, Selasa (16/1/2018) malam.

Menyoal lawan pada laga perdana, Wawan menilai pertandingan akan berjalan ketat sejak menit-menit awal. PS TNI yang menjadi tim tamu tentu tidak akan membiarkan permainan Persebaya berkembang.

"Persebayapasti tampil ngotot, dan kami pun tentu tak ingin tertekan. Mereka pasti mendapatkan dukungan penuh dari suporter Bonek, tapi kami akan berusaha keras untuk lepas dari tekanan. Mohon doanya saja," kata Wawan Febriyanto mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer