Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Presiden Hari Ini, 17 Januari 2018

Bola.com, Jakarta - Setelah pembukaan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, yang dilanjutkan pertandingan laga perdana, Selasa (16/1/2018), Piala Presiden 2018 pada Rabu (17/1/2018), beranjak ke Grup B.

Pada Rabu ini, ada dua pertandingan yang dipertandingkan. Seluruh pertandingan dimainkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Semula, venue pertandingan Grup B ini menggunakan Stadion Batakan di Balikpapan. Namun, sebagai tuan rumah, Mitra Kukar meminta agar pertandingan bisa dimainkan di markas mereka, Stadion Aji Imbut.

Selain Mitra Kukar, Grup B dihuni Barito Putera dan dua klub Liga 2, Martapura FC serta Kalteng Putra. Melihat komposisi itu, Grup B terlihat cukup unik dibandingkan grup lain.

Grup B jadi satu-satunya grup yang terdiri dari dua klub Liga 2. Hal ini terjadi karena Persipura Jayapura memilih absen dalam turnamen edisi ketiga ini. Tim Mutiara Hitam lantas digantikan Kalteng Putra.

Selain itu, seluruh kontestan merupakan klub yang berasal dari Pulau Kalimantan. Mitra Kukar dari Kalimantan Timur, Barito Putera dan Martapura FC mewakili Kalimantan Selatan, sementara Kalteng Putra jadi wakil Kalimantan Tengah.

Alhasil, aroma persaingan untuk membuktikan jadi yang terbaik di Grup sekaligus meraih tiket ke perempat final sangat terasa. 

Pertandingan demi pertandingan di Grup B Piala Presiden 2018, diawali dengan laga tuan rumah Mitra Kukar kontra Martapura FC, bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar serta Liputan6.com, Vidio.com, dan Bola.com dengan fasilitas live streaming.

Jadwal Pertandingan Perdana Grup B

Berikut jadwal pertandingan Grup B Piala Presiden 2018 yang dimainkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (17/1/2018):

Mitra Kukar vs Martapura FC, kick-off jam 15.30 WIB

Barito Putera vs Kalteng Putra, kick-off jam 19.30 WIB

 

Video Populer

Foto Populer