Sukses


Live Streaming Piala Presiden: Barito Putera Vs Kalteng Putra

Bola.com, Jakarta - Babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2018 dimulai pada Rabu (17/1/2018) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Empat tim pulau Borneo akan beradu kekuatan.

Kedua partai ini akan menjadi ajang adu gengsi bagi dua tim Liga 1. Mitra Kukar akan menghadapi wakil tim Liga 2, Martapura FC, pada laga pertama pukul 15.30 WIB. Sementara, pada duel kedua Barito Putera akan menantang Kalteng Putra.

Mitra Kukar tentu tak mau kehilangan muka di kandang sendiri. Namun, Martapura FC juga tak bisa dipandang remeh karena dalam tiga musim mereka hampir saja lolos ke kasta tertinggi.

Duel panas juga bakal tersaji pada duel Barito melawan Kalteng Putra. Menariknya, kedua tim ini sama-sama ditangani pelatih kawakan yang pernah meraih gelar juara bersama tim asuhannya. Pelatih Barito Putera, Jacksen Tiago, mengantongi mahkota ISL musim 2008-09, 2010-11, dan 2012-2013 saat membesut Persipura.

Sementara itu, pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi membawa Sriwijaya FC meraih juara pada musim 2011-2012. Siapakah yang bakal sukses dalam bentrok pertama Grup B Piala Presiden 2018?

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan ini di laman di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Video Populer

Foto Populer