VIDEO: Highlights Bali United Vs Tampines Rovers 3-1

VIDEO: Highlights Bali United Vs Tampines Rovers 3-1

- Bali United meraih kemenangan 3-1 atas Tampines Rovers, pada babak pertama play-off Liga Champions Asia 2018, Selasa (16/1/2018) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Mereka sejatinya sudah unggul pada menit ketujuh lewat gol Ilija Spasojevic. Namun, gol tersebut dianulir karena wasit menganggap bola belum melewati garis gawang Tampines Rovers.

Tekanan bertubi-tubi yang dilancarkan tim racikan Widodo C. Putro menghasilkan gol pada menit ke-16. Kali ini dari tendangan jarak jauh Fadil Sausu. Menjelang babak pertama berakhir, tim lawan menyamakan kedudukan.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan alot. Walau mendapat sejumlah peluang, Bali United sulit menambah gol. Ilija Spasojevic akhirnya membuat fans Bali United bergemuruh setelah mencetak gol pada menit ke-64. Mantan bintang Persib itu melepaskan tembakan dari sudut sempit dan tak mampu dijangkau kiper Tampines Rovers.

Menjelang laga berakhir, Bali United memastikan kemenangan dengan skor 3-1. Gol penutup dicetak striker Timnas Indonesia U-19, Hanis Sagara Putra yang baru direkrut Bali United pada awal musim 2018. Gol ini sekaligus menjadi debut manis Hanis di Bali United.

Dengan hasil ini, Bali United dipastikan lolos ke putaran kedua. Pada putaran kedua, tim Serdadu Tridatu akan menantang Chiangrai United di Stadion Singha , Mueang, Chiang Rai, Thailand.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 17 January 2018, 13:30 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights