Sukses


Desas-desus Oktovianus Maniani Merapat ke Persib

Bola.com, Bandung - Pemain sayap asal Papua, Oktovianus Maniani dirumorkan bakal merapat ke Persib Bandung. Indikasi itu terlihat setelah salah satu bobotoh yang ada di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (17/1/2018) sore melihat sosok Okto Maniani memasuki mes Persib Bandung.

Salah satu bobotoh Persib, Cecep (50) melihat sosok Okto bersama seseorang yang diduga agennya beiringan sambil membawa koper masuk ke markas Persib.

"Iya Okto Maniani bersama agennya pakai baju hitam bawa koper masuk ke mes. Saya kira Boaz Solossa, tapi setelah melihat lebih dekat ternyata Okto," ujar Cecep.

Salah satu penjaga mes yang minta namanya tak disebut membenarkan bahwa Okto Maniani memasuki mes Persib tadi siang. Namun, ia enggan lebih jauh membicarakan perihal Okto ke Persib.

"Iya Okto, begitu datang ia langsung ke atas," ucap dia singkat.

Okto yang bersinar di Piala AFF 2010 terakhir kali tercatat sebagai pemain Arema FC. Ia kini berstatus bebas kontrak.

Sebelumnya, pelatih Persib Mario Gomez mengungkapkan akan menambah satu pemain lokal untuk menambah kekuatan Maung Bandung di Liga 1 2018. Namun, Gomez enggan menyebutkan siapa pemain lokal yang sedang dibidiknya.

Walau menang 1-0 atas Sriwijaya FC pada laga perdana penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, pelatih asal Argentina menilai kekuatan Persib Bandung masih perlu diimprovisasi.

Pertandingan-pertandingan Piala Presiden 2018 akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar serta tayang secara live streaming di Bola.com, Vidio.com, dan Liputan6.com.

 

Video Populer

Foto Populer