Sukses


Klasemen Piala Presiden 2018: Start Mulus Mitra Kukar di Grup B

Bola.com, Jakarta - Mitra Kukar meraih kemenangan perdana di ajang Piala Presiden 2018 grup B yang berlangsung Rabu (17/1/2018). Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pasukan Rafael Marin tersebut mengalahkan klub kontestan kasta kedua, Martapura FC 2-0.

Penyerang baru Mitra Kukar, Fernando Rodriguez tampil sebagai bintang lapangan dengan dua gol yang dilesakan masing-masing pada menit ke 45 dan 48’. Selanjutnya Tim Naga Mekes akan bertemu Kalteng Putra dan kemenangan kedua perlu diraih demi memuluskan langkah Mitra Kukar lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu, pertandingan lainnya di Grup B, Barito Putera gagal mengikuti langkah Mitra Kukar meraih poin penuh di laga perdana Piala Presiden 2018. Barito Putera ditahan imbang oleh tim Liga 2, Kalteng Putra FC 1-1.

Bahkan Barito Putera sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Dian Agus Prasetyo pada menit ke-77. Namun untungnya, lima menit kemudian Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Muhammad Rifki.

Hasil laga kedua tersebut membuat Mitra Kukar anteng di puncak klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2018 dengan raihan tiga poin, disusul oleh Barito Putera yang berada di peringkat dua dengan raihan sebiji poin.

2 dari 2 halaman

Klasemen Piala Presiden 2018 Grup B

Berikut Klasemen Piala Presiden 2018 Grup B:

Klasemen Piala Presiden Grup B (Bola.com/Adreanus Titus)

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2018 Grup B, Rabu (17/1/2018):

Mitra Kukar Vs Martapura FC 2-0

Barito Putra Vs Kalteng Putra 

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2018 Grup C, Kamis (18/1/2018):

Persebaya Surabaya Vs PS TNI

Madura United FC Vs Perseru Serui

Video Populer

Foto Populer