Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Presiden Hari Ini, 18 Januari 2018

Bola.com, Jakarta - Satu per satu peserta Piala Presiden 2018 menjalani matchday pertama. Setelah Grup A dan Grup B, giliran Grup C bergulir. Sama seperti grup lain, empat peserta yang menghuni Grup C sudah menyiapkan diri berjibaku.

Empat tim penghuni Grup C adalah Madura United, Perseru Serui, PS TNI, dan tuan rumah Persebaya Surabaya. Seluruh pertandingan penyisihan Grup C dipertandingkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Melihat komposisi peserta di Grup C, Persebaya jadi satu-satunya tim yang berstatus debutan di Piala Presiden. Hal itu karena Madura United, Perseru, dan PS TNI sudah mengikuti turnamen pramusim ini pada edisi 2015 dan 2017. 

Sebelum berkiprah di Liga 1 2018, kekuatan Persebaya diuji lebih dulu melalui Piala Presiden 2018. Pesaing terberat, di atas kertas datang dari Madura United.

Kekuatan Madura United memang tak main-main karena Laskar Sape Kerrab terlihat bersiap cukup serius pada masa pramusim. PS TNI juga terbilang serius menata diri demi meraih prestasi lebih baik pada kompetisi musim 2018. Sementara Perseru, baru saja mengakhiri pemusatan latihan di Malang. 

Pada matchday pertama, Persebaya akan membuka pertandingan dengan turun ke lapangan lebih dulu melawan PS TNI disusul duel Madura United versus Perseru.

Seluruh pertandingan pada matchday pertama Grup C Piala Presiden 2018 bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau melalui fasilitas live streaming di Liputan6.com, Vidio.com, serta Bola.com.

Jadwal Pertandingan Grup C

Jadwal pertandingan matchday pertama Grup C Piala Presiden 2018 yang dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018) 

Jam 15.30 WIB Persebaya vs PS TNI

Jam 19.30 WIB Madura United vs Perseru

 

Video Populer

Foto Populer