Sukses


Irfan Bachdim Percaya Hanis Saghara Bakal Jadi Pemain Hebat

Bola.com, Denpasar - Satu di antara momen menarik saat Bali United menjamu Tampines Rovers di pertandingan pertama play-off Liga Champions Asia, Selasa (16/1/2018), adalah ketika Irfan Bachdim memberikan semangat kepada Hanis Saghara Putra, yang akan masuk untuk menggantikannya. Irfan Bachdim mengaku saat itu percaya Hanis akan mencetak gol untuk Bali United.

Bali United menang 3-1 atas Tampines Rovers pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Gol ketiga Bali United lahir dari kaki Hanis Saghara, pemain Timnas Indonesia U-19 yang masuk menggantikan Irfan Bachdim di babak kedua.

Saat keluar lapangan, terlihat ekspresi Irfan Bachdim ketika memberi semangat kepada Hanis. Irfan Bachdim tampak begitu bergairah memberikan motivasi kepada pemain muda tersebut.

"Saya katakan kepadanya, 'saya percaya kamu, saya percaya kamu, saya percaya kamu!' Saya percaya dia akan bekerja keras, menikmati pertandingan, dan mencetak gol," ungkap Irfan.

Irfan mengaku ia memang sudah merasa percaya dengan kemampuan Hanis Saghara sejak kali pertama pemain muda itu berlatih bersama Bali United.

Pemain keturunan Belanda yang kerap menjadi andalan Timnas Indonesia itu bahkan tak ragu untuk menyampaikan kekaguman terhadap Hanis, kepada rekan setimnya yang juga berasal dari Belanda, Nick van der Velden.

"Sejak latihan pertama saya sangat terkesan dengannya. Ia memiliki keterampilan yang luar biasa dan teknik yang hebat. Ia bermain dengan gaya yang indah dan saya senang melihatnya. Ia bisa menjadi pemain andalan masa depan Bali United dan Indonesia," ujar Irfan.

"Ketika Nick datang, saya katakan kepadanya untuk melihat bagaimana Saghara bermain. Saya katakan kepada Nick, Saghara akan menjadi pemain besar untuk tim. Nick juga terkesan dengan Saghara," kata Irfan Bachdim.

 

Video Populer

Foto Populer