Sukses


Evaluasi Mario Gomez Seusai Persib Mengalahkan Sriwijaya FC

Bola.com, Bandung - Setelah mengalahkan Sriwijaya FC, Persib Bandung menyiapkan diri untuk menghadapi PSMS Medan pada matchday kedua Grup A Piala Presiden 2018, Minggu (21/1/2018). Persib mulai menyusun strategi dengan latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (18/1/2018).

Persib memang tak boleh terlena dengan kemenangan itu. Pelatih Persib, Mario Gomez, menilai PSMS merupakan tim yang kuat.

"Mereka tim kuat karena mereka juga menang di laga pertama. Tapi, bagi kami yang paling penting adalah tim sendiri. Kami butuh memperbaiki banyak hal, meski di laga sebelumnya kami sudah bisa menunjukkan hal positif, bagaimana melakukan pressing, bagaimana memainkan bola. Kami baru memulai, jadi kami harus berkembang setiap saat," ujar Mario Gomez.

Gomez berharap seluruh pemainnya bisa menjaga kondisi dan mengerahkan segalanya saat menghadapi tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut. "Sekali lagi saya katakan, kami harus terus meningkatkan kemampuan dan kami harus ada kemajuan setiap waktu," imbuhnya.

Soal kemungkinan adanya rotasi pemain saat melawan PSMS, pelatih asal Argentina itu enggan mengungkapkan pemain yang akan diturunkan. "Pokoknya semua pemain bisa jadi starting eleven. Jadi saya tidak tahu apakah nanti akan ada rotasi atau tidak," lanjutnya.

Eks pelatih Johor Darul Ta'zim ini menegaskan untuk saat ini belum terpikirkan siapa 11 pemain yang akan diturunkan untuk meladeni tim Ayam Kinantan.

"Yang penting adalah tim. Jangan tanya saya soal starting eleven untuk laga berikutnya. Saya tidak akan pernah bicara soal pemain kepada media," tegas Gomez.

Yang pasti, lanjut Gomez, pasukannya masih perlu terus ditingkatkan karena performa tim Persib saat ini baru 60 persen. "Tapi, kami masih punya waktu karena ini masih Januari. Kami masih punya satu bulan lagi untuk menghadapi Super League (Liga 1) nanti. Kami butuh peningkatan karena beberapa pemain di sini masih baru," kata pelatih 60 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer