Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Presiden Hari Ini, 19 Januari 2018

Bola.com, Jakarta - Persaingan keras bakal tersaji di penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah dipastikan tidak akan muda lolos ke fase knock-out.

Serdadu Tridatu diapit tiga klub yang punya ambisi tinggi: Persija Jakarta, Borneo FC, dan kuda hitam klub Liga 2, PSPS Pekanbaru.

Sajian pertandingan perdana Grup D yang digelar Jumat (19/1/2017) akan terasa menarik. Bali United bakal berjumpa Borneo FC.

Bali United menurunkan tim kedua yang diarsiteki oleh Hans Peter Schaller. Pelatih kepala Widodo Cahyono Putro diminta fokus oleh manajemen di ajang play-off Liga Champions Asia.

Kubu tamu, Tim Pesut Etam juga akan menurunkan banyak pemain muda yang dipimpin duo eks Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman dan Kurniawan Dwi Yulianto. Kekuatan Borneo FC kian mentereng dengan kehadiran dua pemain senior Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy.

Di sisi lain, Persija Jakarta yang baru tampil di turnamen Boost Sports Fix Super Cup di Malaysia, bakal menampilkan pemain-pemain terbaik saat menjajal kekuatan PSPS yang musim lalu lolos ke fase babak 8 besar Liga 2 2017.

Pertandingan-pertandingan Piala Presiden 2018 bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan O'Channel serta tayang secara live streaming di Bola.com, Vidio.com, serta Liputan6.com.

Jadwal kick-off laga perdana penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 bisa disimak di laman di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Piala Presiden

Jadwal Pertandingan Jumat (19/1/2018):

Bali United Vs Borneo FC (kick-off 15.30 WIB) Live Indosiar

Persija Jakarta Vs PSPS Pekanbaru (kick-off 19.30 WIB) Live O'Channel

Video Populer

Foto Populer