VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, Madura United vs Perseru Serui

VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, Madura United vs Perseru Serui

- Madura United mengawali pertarungan di Piala Presiden 2018 dengan mengesankan. Tim besutan Gomes de Oliveira menang 5-0 atas Perseru Serui, Kamis (18/1/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baru menit ke-13, Greg Nwokolo sudah membobol gawang Annas Fitranto dengan kemampuan individunya. Greg kembali menjadi ancaman bagi Perseru. Pada menit ke-40, Greg memberikan assist kepada Bayu Gatra dan menjadikan skor 2-0.

Pada babak kedua, kedua tim tampak kesulitan mengembangkan permainan karena kondisi lapangan akibat hujan deras. Pada babak kedua, Perseru justru lebih banyak memiliki peluang. Namun, hingga menit ke-60, belum ada gol yang berhasil mereka ciptakan.

Greg Nwokolo lagi-lagi tampil menawan. Kali ini ia menjebol gawang Perseru melalui tendangan bebas pada menit ke-71.

Pesta gol Madura United tak berhenti pada skor 3-0. Cristian Gonzales yang baru didatangkan dari Arema mencetak gol debut setelah memanfaatkan umpan silang Greg Nwokolo.

Greg Nwokolo kembali menjadi aktor bagi gol tambahan Madura United. Greg mengirim umpan manis dari sektor kiri lalu bola disambar Raphael Maitimo. Lewat gol tersebut, Madura United memastikan kemenangan 5-0. (Wiwig Prayugi)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 18 January 2018, 22:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights