Sukses


Pelatih Bali United Sebut Kemenangan Atas Borneo FC Tidak Mudah

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United untuk Piala Presiden 2018, Hans Peter Schaller, mengakui kemenangan timnya dari Borneo FC tidak didapat dengan mudah. Pasalnya, Tim Pesut Etam tampil apik sepanjang laga.

Bentrok kedua tim dalam persaingan Grup D Piala Presiden di Stadion Kapten I Wayan Pradipta, Gianyar, Bali, Jumat (19/1/2018), berkesudahan 3-2. 

Serdadu Tridatu sempat tertinggal lebih dahulu dari lawannya setelah pemain asing Borneo Stevan Markovic menjebol gawang Bali United yang dikawal Kadek Wardana di masa injury time babak pertama.

Bali United membalik keadaan. Tiga gol kemenangan Bali United diborong Stefano Lilipaly (menit 66', 83', dan 90'). Sebiji gol Borneo FC dicetak Andre Araujo pada menit ke-88.

"Borneo bermain sangat baik terutama di awal pertandingan. Kami dibuat kesulitan. Tapi, pemain kami bisa tetap tenang dan menutup laga dengan kemenangan. Sepak bola selalu menyajikan pilihan. Keputusan memasukkan Stefano sudah diperhitungkan dengan cermat. Saya dan Coach Widodo Cahyono Putro mengambil sejumlah keputusan kilat, yang berujung hasil positif," ujar Hans Peter Schaller.

Kiper Bali United, Kadek Wardana mengaku yakin Bali United bakal menang, sekalipun  sempat tertinggal lebih dahulu. Menurut kiper yang pernah merumput bersama Arema FC ini, kemenangan yang diraih akan menajdi modal berharga untuk pertandingan selanjutnya melawan PSPS Pekanbaru pada Selasa (24/1/2018).

"Saya sangat mensyukuri hasil pertandingan ini,  karena untuk kedepannya saya rasa akan mempermudah kami dipertandingan tanggal 24 melawan PSPS. Meskipun sempet ketinggalan, saya tetap optimis, karena teman-teman bermain dengan motivasi yang sangat tinggi sekali," ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer