Sukses


Komposisi Pemain Asing Sriwijaya FC Berganti Saat Berjumpa PSM

Bola.com, Bandung - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, akan melakukan perombakan pemain saat timnya melakoni laga kedua penyisihan Grup A turnamen Piala Presiden 2018 melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (21/1/2018) sore. Perubahan dilakukan menyeluruh, tak terkecuali di jajaran legiun asing.

Sebelumnya di laga perdana melawan Persib Bandung pada Selasa (16/1/2018), slot empat pemain asing Laskar Wong Kito diisi oleh Mamadou Ndiaye, Makan Konata, Alberto Goncalves dan Yu Hyun-koo.

Sementara itu, dua pemain asing lainnya yakni Manucechr Dzalilov dan Esteban Vicsarra harus beristirahat terlebih dulu dan tidak masuk dalam line-up.

“Pasti ada rotasi juga di sektor pemain asing, karena kami ingin mencoba semua pemain di turnamen ini. Soal siapa nanti yang akan dipilih bermain akan kami lihat hingga latihan terakhir, tetapi Manucehr Dzalilov dan Esteban Viscarra pasti akan bermain nantinya karena mereka sudah beristirahat di laga pertama,” ungkap RD usai menggelar sesi latihan di lapangan Secapa AD Bandung, Jumat (19/1) sore.

Keduanya sendiri pun saat sesi latihan maupun uji coba yang sudah digelar selalu dimainkan bersama menopang Patrich Wanggai di lini depan Sriwijaya FC. Publik sendiri memang menunggu aksi Dzalilov yang datang ke SFC berstatus sebagai pemain terbaik AFC Cup 2017

Di uji coba terakhir melawan tim Football Plus Bandung, Manu sendiri mampu mencetak dua gol dan memainkan dua peran yang berbeda.

Bergantian dengan Patrich Wanggai, Manu ditempatkan sebagai target man. Selain itu pemain asal Tajikistan ini juga dicoba bermain sedikit melebar di sisi sayap kanan.

“Saya tidak masalah dimainkan di posisi manapun di lini depan, karena saya juga pernah memainkan peran yang sama sebelumnya. Pelatih tahu mana yang terbaik untuk tim dan saya siap ditaruh dimanapun, termasuk juga second striker,” ungkap Dzalilov saat dikonfirmasi Bola.com.

Video Populer

Foto Populer