Sukses


Legimin Rahardjo Ingin Menikmati Duel Persib Vs PSMS

Bola.com, Bandung - Gelandang PSMS Medan, Legimin Rahardjo tak sedikitpun terbebani meski di laga kedua Grup A Piala Presiden 2018, Minggu (21/1/2018) lawan yang dihadapi adalah Persib Bandung. Sebaliknya kapten kesebelasan dari Ayam Kinantan ini terlihat santai.

"Saya tidak merasa memiliki beban, kami akan mencoba menikmati pertandingan besok, harus konsentrasi, fokus, dan bermain maksimal. Mudah-mudahan hasilnya bagus untuk PSMS," harap Legimin.

Legimin menyadari butuh upaya keras untuk bisa mengalahkan Persib Bandung. Selain bermaterikan pemain bintang, tim berjulukan Maung Bandung itu betmain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Untuk besok melawan Persib, Persib lebih diunggulkan dari segi materi pemain maupun faktor tuan rumah. Kami sebagai pemain akan berusaha keras, mencoba menikmati pertandingan dan atmosfernya. Kami akan berusaha memenangkan pertandingan besok," katanya.

Maka dari itu, Legimin berharap kejadian saat melawan PSM Makassar bisa terulang, dimana PSMS yang tidak diunggulkan bisa meraih kemenangan.

"Persib dengan kualitas pemainnya, semuanya pasti diunggulkan dalam pertandingan besok. Seperti kemarin saat main dengan PSM Makassar tidak ada yang mengunggulkan PSMS. Tapi kami cukup bekerja keras dan akhirnya menang. Besok, yang pasti kami harus kerja keras lawan Persib," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer