Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Presiden Hari Ini, 21 Januari 2018

Bola.com, Jakarta - Seluruh tim peserta Piala Presiden 2018 sudah memainkan pertandingan pertama mereka di grup masing-masing. Dimulai Grup A, mempertemukan Persib Bandung vs Sriwijaya FC, yang mengawali pertarungan pada Selasa (16/1/2018) dan laga Arema FC vs Persela Lamongan di Grup E jadi penutup matchday pertama.

Dengan begitu, pada Minggu (21/1/2018) ini, empat kontestan di Grup A kembali melakoni pertandingan. Jika melihat klasemen terkini di Grup A, PSMS Medan masih menduduki puncak klasemen dengan perolehan poin tiga disusul Persib dengan poin sama.

Pembeda keduanya adalah selisih gol lantaran PSMS unggul 2-1 atas PSM Makassar sedangkan Persib hanya menang 1-0 atas Sriwijaya FC. Di peringkat ketiga dan keempat menyusul PSM Makassar dan Sriwijaya FC secara berurutan.

Bagi tim yang kalah di laga pertama, matchday kedua ini sangat penting untuk menjaga peluang mereka merebut tiket ke semifinal. Jika sampai kalah lagi, peluang ke fase selanjutnya bisa tertutup.

Itulah mengapa duel ini tak boleh dilewatkan oleh suporter empat tim yang berlaga di Grup A, maupun pencinta sepak bola Indonesia pada umumnya. Pertarungan yang melibatkan PSMS, Persib, PSM, dan Sriwijaya FC menjanjikan duel seru.

Indosiar tetap menyiarkan pertandingan matchday kedua di Grup A Piala Presiden 2018 secara langsung. Pertandingan juga bisa disaksikan melalui fasilitas live streaming di Liputan6.com, Vidio.com, dan Bola.com.

Catat jam tayang pertandingannya.

Jadwal Pertandingan Grup A

Jadwal pertandingan matchday kedua Grup A Piala Presiden 2018 yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (21/1/2018)

Jam 15.30 WIB Sriwijaya FC vs PSM Makassar

Jam 19.30 WIB PSMS Medan vs Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer