Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2018: Sriwijaya FC Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Dua tim kuat juga bakal beradu gengsi, yakni Sriwijaya FC dan PSM Makassar pada laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2018. Duel ini digelar pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

PSM Makassar yang menyimpan kekuatan akan meladeni Sriwijaya FC yang bertabur bintang. Partai ini sejatinya akan menjadi kejutan bagi PSM karena kepindahan Hamka Hamzah ke Palembang.

Setelah bentrok Sriwijaya FC versus PSM, partai klasik bakal memanjakan akhir pekan Anda. PSMS Medan versus Persib Bandung jadi partai yang ditunggu-tunggu di Grup A Piala Presiden 2018.

Laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/1/2018) pukul 19.30 WIB diprediksi bakal berlangsung ketat. Bentrok ini disebut sebagai El Clasico Indonesia yang sesungguhnya, melihat catatan rivalitas kedua tim yang sering memanaskan partai final era Perserikatan.

Kedua laga ini akan ditayangkan langsung di Indosiar. Anda juga bisa menyaksikan melalui live streaming di Bola.com yang tersaji lewat player berikut ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Sriwijaya FC Vs PSM

Video Populer

Foto Populer