Sukses


Duel Alom Bersaudara Warnai Laga Persebaya Vs Perseru

Bola.com, Surabaya - Pertemuan antara Persebaya dengan Perseru Serui di laga kedua grup C Piala Presiden bakal menjadi duel seru. Sebab, terdapat sepasang pemain bersaudara yang akan saling berhadapan. 

Kedua pemain bersaudara itu adalah Nelson Alom (Persebaya) dan Nerius Alom (Perseru). Menariknya, mereka bermain di posisi yang sama sebagai gelandang. Duel di lapangan tengah antara kedua akan menjadi tontonan seru.

Nerius sebagai adik mengaku cukup menantikan pertemuan ini. Sebab, ini merupakan kali pertama mereka bertemu sebagai lawan. Musim lalu, keduanya masih sama-sama membela Persipura Jayapura di Liga 1. 

“Saya pasti ada rasa minder, karena melawan kakak sendiri. Dia juga punya kemampuan yang bagus. Tapi, mau tidak mau saya harus kerja keras,” kata Nerius kepada Bola.com. 

Mendengar pernyataan dari sang adik, Nelson pun tertawa. Dia yang empat tahun lebih tua dari Nerius merasa ada benarnya juga dengan apa yang telah dikatakan oleh Nerius. Sebab, ini merupakan pengalaman pertama mereka selama berkarier sebagai pesepak bola. 

“Kalau ada kakak-adik ketemu pasti ada sedikit canggung atau minder. Tapi, nanti kami harus kerja profesional di pertandingan. Di lapangan kami bertarung, tapi di luar tetap saudara,” ujar Nelson. 

Sebenarnya, Alom bersaudara itu punya kans untuk berada satu tim lagi di musim ini. Nerius pindah dari Persipura ke Persebaya pada bursa transfer awal musim. Gelandang 23 tahun itu juga menjadi bagian skuat Persebaya kala menjuara Liga 2 musim lalu. 

Musim ini, Nerius memutuskan hengkang dan bergabung dengan Perseru. Setelah itu, Nelson pun datang ke Persebaya bersama tiga eks pemain Persipura lainnya yang juga bergabung. 

Pertandingan ini tentu saja menarik untuk ditunggu, terutama bagi masyarakat Papua atau pun Persipura Mania. Musim lalu, duel pemain bersaudara juga sudah pernah tersaji. Itu melibatkan Indra Kahfi Ardhiyasa (Bhayangkara FC) dan Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta).

Video Populer

Foto Populer