Sukses


Pelatih PSS Merekomendasikan Wonderkid Klub Rival

Bola.com, Sleman - PSS Sleman semakin kental dengan aroma memboyong pemain klub rival. Setelah merekrut eks bintang PSIM Yogyakarta, Rangga Muslim Perkasa, kini giliran wonderkid Persis Solo, Irkham Zahrul Mila, yang diboyong. Irkham direkrut bersama eks kiper Sriwijaya FC U-19, Rzky Arya.

Pelatih PSS, Herry Kiswanto, memberikan rekomendasi setelah melihat performa di Copa Sleman pekan lalu. Irkham turut menyumbang satu dari dua gol kemenangan PSS atas Pakindo Mojokerto Putra.

Sedangkan Rizky, yang juga menjadi kiper Timnas Indonesia U-16, akan menambah amunisi di posisi penjaga gawang bersama Ega Rizky Permana yang lebih dulu dikontrak manajemen PSS.

"Rizky dan Irkham kami rekomendasikan untuk direkrut manajemen. Setelah ini manajemen akan negosiasi kontrak dengan keduanya," kata nakhoda tim yang disapa Herkis tersebut, Selasa (23/1/2018).

Selain merekomendasikan dua pemain, Herry Kiswanto juga mendepak tiga pemain seleksi. Mereka adalah Taji Prasetio (pemain PSS musim 2014), Gufroni Al Ma'ruf (mantan pemain Persegres Gresik musim lalu), dan Choirul Hidayat.

Sedangkan Bima Reksa (eks Persiba Balikpapan) dan Abdul Aziz (pemain pinjaman dari Persebaya Surabaya), masih diberikan kesempatan untuk unjuk gigi.

Pelatih yang disapa Herkis ini memang tak ingin buang-buang waktu untuk mempersiapkan Laskar Sembada menghadapi kompetisi Liga 2 yang kian dekat pelaksanaannya sehingga pasca Copa Sleman, dia langsung tancap gas.

"Pemain langsung kami evaluasi. Untuk pemain trial yang kami nilai cocok dengan karakter pemain yang dicari, langsung kami rekomendasikan kepada manajemen PSS untuk ditindaklanjuti," lanjut mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer