Sukses


Bojan-Ezechiel Absen, Febri-Henhen Kembali Perkuat Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan menghadapi PSM Makassar pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 melawan PSM Makassar tanpa dua pemain adalan. Bojan Malisic dan Ezechiel N'douassel absen lantaran menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Namun, Persib bisa sedikit lega karena di saat dua pemain inti itu absen, dua pemain andalan tim Maung Bandung yang lain, yakni Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana, sudah kembali setelah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 selama dua pekan.

Dua pemain itu terlihat gabung latihan bersama Tony Sucipto cs. di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Selasa (23/1/2018).

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, mengungkap Febri dan Hariyadi masuk skema permainan Persib menghadapi PSM. "Mudah-mudahan mereka dalam keadaan sehat saat hari H dan bisa tampil maksimal," ujar asisten pelatih yang akrab disapa Jose ini.

Jose mengharapkan kehadiran Henhen dan Febri bisa memberikan hasil yang positif. "Memang Henhen dan Febri selama ini latihan terpisah dengan kami karena mereka latihan di timnas dengan Luis Milla, tapi mudah-mudahan bisa membawa aura positif bagi tim di pertandingan nanti," harapnya.

Febri menimpali dengan berjanji akan menampilkan penampilan terbaik pada laga kontra PSM. Apalagi begitu gabung lagi dengan Persib, ia dihadapkan pada tantangan berat. Persib harus memenangi duel versus PSM jika ingin lolos ke fase selanjutnya di Piala Presiden 2018.

"Saya siap dimainkan dan tidak merasa ada beban karena semua pemain pasti ingin menang. Ya mudah-mudahan apa yang sudah saya pelajari di timnas bisa berkembang di sini. Saya pribadi mencoba dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Persib dari pertandingan ke pertandingan," ucap Febri.

Di sisi lain, pemain 21 tahun ini enggan mengomentari kekalahan Persib dari PSMS Medan pada laga kedua penyisihan Grup A (21/1/2018).

"Ya mau bagaimana lagi karena saya juga di timnas, saya hanya bisa melihat dan mendoakan, memang geregetan juga sih ingin membantu tapi saya sedang tugas di timnas. Semoga kami bisa menang melawan PSM," ujar jebolan Diklat Persib.

Video Populer

Foto Populer