Sukses


Jadwal Piala Presiden Hari Ini, 24 Januari 2018

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan seru penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 bakal tersaji pada Rabu (24/1/2018). Peluang Persija Jakarta, Bali United, Borneo FC, dan PSPS Pekanbaru lolos ke babak 8 besar akan tergambar usai laga kedua penyisihan yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Persija yang jadi pemuncak klasemen sementara bakal menjajal kekuatan Borneo FC. Tim Macan Kemayoran tampil dengan kekuatan penuh, sementara kubu lawan menampilkan tim lapis kedua yang didominasi pemain-pemain belia.

Persija pada pertandingan pertama menang 3-0 atas PSPS. Sementara itu, Tim Pesut Etam menderita kekalahan tipis 2-3 dari tuan rumah Bali United.

Ponaryo Astaman, pelatih Borneo FC tak ingin menelan pil pahit kedua. Ia bakal memaksimalkan benar sosok Boaz Solossa, striker Persipura Jayapura, yang didatangkan dengan status pinjaman buat menggedor pertahanan tim ibu kota. Catatan sejarah menunjukkan kalau Boaz kerap jadi momok bagi Persija.

Di sisi lain, Bali United bakal berjumpa PSPS. Laga ini terasa tak mudah bagi Serdadu Tridatu, sekalipun kubu lawan berstatus kontestan Liga 2. Bali United dipastikan tidak bisa menurunkan pemain-pemain terbaiknya, karena sehari sebelumnya mereka berlaga di babak play-off Liga Champions Asia.

Pertandingan penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan O'Channel serta tayang secara live streaming di Bola.com, Vidio.com, dan Liputan.com.

Jadwal pertandingan lengkap bisa pembaca Bola.com simak di halaman berikut:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2018

Jadwal Pertandingan Penyisihan Grup D Piala Presiden 2018:

PSPS Pekanbaru Vs Bali United (Pukul 15.30 WIB) Live Indosiar

Borneo FC Vs Persija Jakarta (Pukul 19.30 WIB) Live Indosiar

Simak live streaming pertandingan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer