Sukses


Legimin Raharjo: PSMS Bakal Kerja Keras saat Jumpa Sriwijaya FC

Bola.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman berharap para pemain PSMS Medan bisa meredam agresivitas permainan tim bertabur bintang Sriwijaya FC dalam laga penutup penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Jumat (25/1/2018). Ia ingin penggawa Ayam Kinantan mengulang kesuksesan kala berhadapan di dua laga sebelumnya melawan PSM Makassar dan Persib Bandung. 

PSMS jadi pemuncak klasemen sementara Grup A dengan modal dua kemenangan sensasional. Klub yang baru promosi ke Liga 1 itu menang atas dua tim elite kasta tertinggi, PSM Makassar (2-1) dan Persib Bandung (2-0).

"Mudah-mudahan pemain kami bisa tampil spartan seperti dua pertandingan awal. Sehingga kami bisa mewujudkan target yang dicanangkan manajemen, yakni lolos fase grup," tutur Djadjang yang akrab disapa Djanur itu.

Pernyataan Djanur direspons kapten PSMS, Legimin Rahardjo. Menurutnya ia dan rekan-rekannya perlu kerja keras untuk bisa memenangkan pertarungan atas Sriwijaya FC.

Kubu lawan jadi pesaing serius PSMS, setelah mereka mengantungi kemenangan 3-1 atas PSM pada pertandingan sebelumnya. Tim Laskar Wong Kito pada pertandingan perdana kalah tipis 0-1 dari Persib

"Betul kata Coach Djanur tadi, Sriwijaya lebih diunggulkan dalam pertandingan besok daripada PSMS. Tapi di pertandingan terakhir ini kuncinya pemain harus bekerja keras dan fokus agar kita bisa lolos," tutur Legimin.

Besar kemungkinan menghadapi Sriwijaya FC yang disesaki pemain top, PSMS akan menggeber strategi bermain cenderung bertahan. Permainan keras ala rap-rap bakal diterapkan buat mematikan permainan berteknik Alberto Goncalves dkk. PSMS bakal mengusung skema serangan balik mematikan yang bakal mengejutkan sang lawan.

 

 

Video Populer

Foto Populer