Sukses


Jadwal Piala Presiden 2018 Ini, 26 Januari 2018: Persib Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Jumat (26/1/2018) malam akan terasa mendebarkan bagi Bobotoh Persib Bandung. Klub kesayangan mereka akan mempertaruhkan nasib di ajang Piala Presiden 2018.

Tim Maung Bandung akan berjumpa PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung. Tim asuhan Mario Gomez wajib mendulang kemenangan jika ingin lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2018. 

Kekalahan 0-2 di laga sebelumnya melawan PSMS Medan jadi penyebab langkah Persib tertatih-tatih. Tim Pangeran Biru sekarang terpuruk di posisi tiga besar klasemen Grup A dengan torehan tiga poin dari dua laga.

Pada pertandingan perdana Persib sempat menang 1-0 melawan Sriwijaya FC. Hanya karena kubu lawan unggul produktivitas mereka kini ada di posisi runner-up Grup A.

Sriwijaya pada laga kedua menang telak 3-1 atas PSM. PSMS yang menang 2-1 di pertandingan pertama melawan PSM untuk sementara jadi pemuncak klasemen.

Peluang Persib melaju ke fase berikutnya tergantung hasil akhir pertandingan antara PSMS kontra Sriwijaya FC yang digelar pada hari yang sama. Itupun dengan catatan Hariono dkk. juga bisa mengunci poin absolut saat bersua Tim Juku Eja.

Pertandingan matchday ketiga penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan juga ditayangkan secara live streaming di Bola.com, Vidio.com, dan Liputan6.com.

Jadwal lengkap pertandingan bisa pembaca Bola.com simak di bawah ini:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2018

Jadwal Pertandingan Penyisihan Grup A Piala Presiden, Jumat (26/1/2018):


PSMS Medan Vs Sriwijaya FC (Pukul 15.30 WIB) Live Indosiar

Persib Bandung Vs PSM Makassar (Pukul 19.30 WIB) Live Indosiar

Nikmati live streaming kedua pertandingan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer