Sukses


Lolos ke 8 Besar, Mitra Kukar Bidik Final Piala Presiden

Bola.com, Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar, Rafel Berges Marin puas dengan kerja keras pemainnya yang sukses mengalahkan Barito Putera pada laga terakhir Grup B Piala Presiden 2018, Sabtu (27/1/2018) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Berges menilai pertandingan melawan Barito yang berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan timnya tidak didapat dengan mudah. Gol semata wayang Mitra Kukar dicetak Fernando Rodriguez pada menit ke-45 lewat titik putih.

Dengan hasil ini, maka tim berjulukan Naga Mekes itu memastikan satu tempat di babak delapan besar dengan status sebagai juara grup B.

"Saya sangat kagum dengan kerja keras dan kerja sama semua pemain sepanjang pertandingan. Kemenangan ini tidak kami dapat dengan mudah, karena Barito tim bagus dan juga memberikan perlawanan. Kami kesulitan menguasai lini tengah," kata Berges Marin usai laga.

Sementara itu, kiper Gerry Mandagi menyebut hasil yang diraih Mitra Kukarberkat kerja keras pada latihan dan saat pertandingan. Semua pemain fokus untuk mendapatkan hasil tiga poin penuh.

"Ini berkat kerja keras kami di latihan. Semua pemain fokus dipertandingan tadi. Ini bisa menjadi modal, semoga kami meraih hasil yang baik juga hingga final nanti," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer