Sukses


Catatan Jacksen Tiago Setelah Kekalahan Barito Putera

Bola.com, Tenggarong - Barito Putera gagal meraih poin dalam duel melawan Mitra Kukar pada laga pamungkas babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (27/01/2018).

Tim berjulukan Laskar Antasari itu menyerah dengan skor tipis 0-1. Gol kemenangan Mitra Kukar dicetak pada menit ke-45 lewat tendangan penalti yang dieksekusi Fernando Rodriguez.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago membeberkan penyebab timnya kalah walau dengan skor tipis.

"Ada beberapa catatan dari pertandingan tadi. Saya melihat pemain kurang maksimal dalam memafaatkan peluang sehingga tidak menajdi gol. Dan Mitra Kukar bermain bagus terutama lini pertahanan mereka sehingga kami sangat kesulitan menembusnnya. Dan kami kecolongan satu gol lewat penalti," kata Jackson F Tiago.

Pada babak kedua, mantan pelatih Persipura dan Penang FA ini menilai anak asuhnya tampil lebih baik ketimbang babak pertama. Beberapa kali, Barito Putera mendapatkan peluang dan mampu merepotkan barisan pertahanan Mitra Kukar meski akhirnya tak mampu menyamakan kedudukan.

"Pada babak kedua, sebenarnya kami mampu menguasai pertandingan. Saya tidak bermain rapi karena terlalu mengandalkan crossing dan bola atas. Tapi, saya salut kepada pemain yang terus berjuang sepanjang pertandingan," tutupnya.

Video Populer

Foto Populer