Sukses


Selesai Jalankan Tugas di Piala Presiden, Pemain PS TNI Liburan

Bola.com, Surabaya - Setelah melakoni laga terakhir penyisihan Grup C Piala Presiden 2018 melawan Perseru Serui yang berakhir dengan kemenangan 4-2 (28/1/2018), skuat PS TNI mendapat jatah libur selama empat hari.

Jatah libur yang diberikan pelatih Rudy Eka Priyambada itu disambut suka cita seluruh pemain PS TNI yang sudah melakoni babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2018 selama 12 hari.

Waktu libur ini dimanfaatkan pemain dengan beragam aktivitas. Imam Faturahman, misalnya, ia mengajak dua rekannya, yakni Derry Herlangga dan Al Irfandi, melewatkan liburan di kota asalnya, Bandung.

Derry yang berasal dari Tangerang dan Al Irfandi, yang kampung halamannya berada di Medan, memilih berlibur di kampung halaman Iman Faturahman untuk mencari ketenangan di kota berjulukan Paris van Java itu.

"Kalau liburan satu hari, saya pulang ke Tangerang. Tapi, kalau libur agak panjang, saya memilih Bandung karena suasana kotanya yang masih sejuk, dan banyak tempat wisata untuk membuat badan rileks. Untuk pulang ke Bogor juga tidak terlalu jauh," tutur Derry kepada Bola.com, Senin (29/1/2018).

Berbeda dengan Derry, Irfandi mengatakan Kota Bandung sudah seperti rumah keduanya. Selain itu, penerbangan ke Medan dari Surabaya, yang harus transit di Jakarta, menjadi alasan Irfandi memilih menghabiskan waktu liburan di Bandung.

"Kalau dari Surabaya menuju Medan, saya harus transit di Jakarta. Makanya jarak tempuhnya lumayan jauh. Sedangkan kalau ke Bandung dari Surabaya hanya satu kali naik pesawat, jadi saya memilih ke Bandung saja. Lagi pula, Bandung sudah bukan tempat asing lagi bagi saya karena sudah sering ke sana," ujarnya.

Sementara sang tuan rumah, Iman Faturahman, senang liburan kali ini bertambah meriah dengan kehadiran dua temannya. Bagi Iman, menjadi guide bagi teman-temannya merupakan kesenangan tersendiri. "Saya senang mereka mau ikut ke Bandung. Kalau saya setiap libur, selalu pulang ke Bandung," timpal Iman.

Selain tiga pemain itu, dua pemain andalan PS TNI lain, yakni Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu, langsung mudik ke Ambon dan Ternate.

"Alhamdulillah, dapat libur lumayan panjang jadi bisa temu kangen dengan keluarga dan calon istri. Selamat berlibur buat teman-teman di PS TNI, jangan lupa latihan ya...," pesan Manahati.

Video Populer

Foto Populer