Sukses


Atep Susul Jupe Tinggalkan Persib?

Bola.com, Bandung - Usai ditinggalkan Achmad Jufriyanto, Persib Bandung terancam ditinggalkan salah satu pemain seniornya, Atep. Pasalnya, pemain bernomor punggung 7 di skuat Maung Bandung ini juga ditawari oleh agen untuk memperkuat tim asal Thailand.

Itu dilontarkan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar di kediamannya, Jalan Kiaracondong, Bandung, Senin (29/1/2018). Bahkan tidak menutup kemungkinan beberapa pemain lain, akan bernasib sama seperti Achmad Jufriyanto.

"Ya, tidak menutup kemungkinan beberapa pemain ditawari juga, saat ini sudah mengarah ke Atep yang ditawarkan ke Thailand," tegas Umuh yang juga pendiri PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini.

Kabar soal Atep, kata Umuh berdasarkan informasi dari Ahmad Jufriyanto yang telah hengkang dan memilih berkarier di Kuala Lumpur FA, Malaysia. "Salah satu agen bilang juga ke Jupe (sapaan akrab Jufriyanto) bahwa Atep pun sudah diminta oleh salah satu klub dari Thailand," jelas Umuh.

Umuh heran para pemain yang sudah terikat kontrak tapi pihak agen masih berani menawar-menawarkan ke klub lain. Karena itu, ia menduga sang agen sudah berbicara kepada pelatih.

"Saya menduga hanya alasan saja bahwa Atep diminta oleh tim asal Thailand. Padahal, ada yang tidak suka dari tim pelatih. Masa agen bisa tahu seperti itu. Semua pemain di Persib kan sudah dikontrak," tegas Umuh.

Melihat apa yang terjadi Persib Bandung tentu banyak anggapan atau dugaan bahwa pelatih Mario Gomez dibantu Fernando Soler selain sebagai tim pelatih merangkap sebagai agen pemain.

Video Populer

Foto Populer