Sukses


PSMS ke 8 Besar Piala Presiden, Djanur Siapkan Perubahan Strategi

Bola.com, Medan - PSMS Medan lolos ke 8 besar Piala Presiden 2018 dengan status runner-up terbaik. Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, mengungkap akan melakukan sejumlah perubahan dalam komposisi pemain sebagai satu di antara strategi di fase lanjutan ini.

PSMS tampil apik dalam dua pertandingan penyisihan Grup A Piala Presiden 2018. Setelah menang tipis 2-1 atas PSM di laga perdana, tim tuan rumah Persib Bandung menjadi korban berikutnya dengan skor akhir 2-0. Namun, di laga terakhir PSMS tergelincir dan kalah 0-2 dari Sriwijaya FC, yang akhirnya lolos sebagai juara Grup A.

PSMS, yang lolos sebagai satu di antara tiga runner-up terbaik, harus mempersiapkan strategi baru setelah kekalahan yang dialami di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2018.

Satu di antara yang direncanakan Djadjang adalah perubahan komposisi pemain. Sejumlah pemain yang memiliki kemampuan bermain di lebih dari satu posisi akan menjadi andalannya.

"Kemungkinan besar memang strategi itu akan saya lakukan. Saya melihat dalam skuat ini ada banyak pemain yang bisa bermain lebih dari satu posisi. Amarzukih sempat bermain sebagai bek kanan, tetapi juga bisa bermain sebagai gelandang. Freydan Wahyu juga bisa bermain di dua posisi. Sadney Urikhob pun bisa bermain di tiga posisi," ujar Djadjang seperti dilansir situs resmi Piala Presiden 2018.

Saat ini Djadjang dan tim asuhannya sudah kembali berlatih di Medan untuk mempersiapkan diri berlaga di 8 besar Piala Presiden 2018 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 3 dan 4 Februari 2018. Rencananya, PSMS akan bertolak ke Solo pada Kamis (1/2/2018).

 

Video Populer

Foto Populer