Sukses


Mario Gomez Bertekad Kembalikan Kejayaan Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung terus berbenah untuk menghadapi Liga 1 2018. Kegagalan di musim lalu dan pada ajang Piala Presiden 2018 menjadi ahan evaluasi untuk memperbaiki tim.

Pelatih Persib, Mario Gomez, menegaskan bahwa ia memiliki tanggung jawab untuk mengembalikan kejayaan Maung Bandung di kancah sepakbola Indonesia. Keinginannya itu akan mulai diwujudkannya dengan membentuk tim yang berkarakter untuk liga nanti.

Gomez mengakui, terpuruknya Persib di ajang Liga 1 musim lalu, menjadi pelecut untuk perbaikan.

"Karakter. Kita ingin berkarakter dan tentu disegani lawan. Saya akan berusaha kembalikan itu semua," ujar Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib, Selasa (30/1/2018).

"Sekali lagi saya tegaskan, ini semua bukan buat pribadi, tapi untuk Bandung dan para Bobotoh," tandas eks asisten pelatih Inter Milan dam Valencia tersebut.

2 dari 3 halaman

Kriteria Pemain Anyar

Gomez pun mengakui dirinya sudah mengincar beberapa nama lagi sebelum kompetisi 2018 digelar. Terkait perekrutan, pelatih berusia 60 tahun itu pun tak segan membeberkan kriteria pemain yang diinginkannya.

"Saya ingin pemain yang berani dan mau bantu tim ini untuk menjadi yang terbaik," tegas Gomez.

"(Mereka) bersama pemain yang sudah ada, akan kita bangun formasi ideal untuk liga musim depan," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Atep Hengkang?

Sementara itu, selain isu bakal mendatangkan sejumlah pemain, Persib kini diterpa kabar hengkangnya beberapa para punggawa pada kompetisi Liga 1 lantaran diincar klub lain.

Setelah Achmad Jufriyanto memutuskan hengkang ke tim asal Malaysia, Kuala Lumpur FA, kini Persib juga terancam ditinggalkan kapten tim, Atep.

Atep dikabarkan diminati tim asal Thailand untuk bisa bergabung pada musim ini. Namun klub mana yang menjadi pilihan sang pemain, manajemen masih bungkam.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer