Sukses


Kalteng Putra Tolak Lepas Rumere ke Persib

Bola.com, Jakarta - Upaya Persib Bandung merekrut Michael Rumere tidak berjalan mulus. Pasalnya, Kalteng Putra selaku pemilik sah sang pemain tidak akan melepas penyerang asal Papua itu.

Lewat video yang diunggah akun resmi Persib di Youtube, tim berjuluk Pangeran Biru ini mengklaim bakal menggaet dua penyerang. Selain Rumere, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh juga segera bergabung dengan armada Roberto Carlos Mario Gomez.

Muchlis akan mudah merapat ke Persib lantaran tengah berstatus tanpa klub. Namun untuk Rumere, Pangeran Biru bakal gigit jari.

Dengan tegas, manajamen Kalteng Putra menolak melepas Rumere ke Pangeran Biru. Ini dikatakan oleh asisten manajer tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu, Sigit Wido.

"Tidak benar Rumere akan gabung dengan Persib," ujar Sigit lewat pesan singkat kepada Liputan6.com, Rabu (31/1/2018).

 

2 dari 3 halaman

Rumere Tidak Dijual

Rumere telah mengikat kontrak dengan Kalteng Putra sebelum turnamen pramusim, Piala Presiden 2018. Sekalipun Persib berani membayar sejumlah uang untuk Rumere, Kalteng Putra tidak akan melepasnya.

"Not for sale. Alias pemain itu tidak sedang kami jual. Jadi, tetap tidak bisa Persib ambil," ujar Sigit.

"Rumere sudah kami kontrak. Tapi Persib secara tiba-tiba mengumumkan akan mendatangkan Rumere. Itu merupakan tindakan yang tidak benar dilakukan oleh klub sebesar Persib," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tidak Masalahkan Klaim Persib

Sigit Wido tidak menyoalkan klaim Persib yang telah mengumumkan Rumere segera bergabung. Buatnya, itu merupakan hal yang biasa terjadi ketika bursa transfer awal musim dibuka.

"Klaim itu biasa dalam sepak bola. Yang penting, Rumere sudah tanda tangan kontrak dengan kita," tutup Sigit Wido.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer