Sukses


Muchlis Hadi Enggan Mengonfirmasi Rumor Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Kabar Muchlis Hadi Ning Syaifulloh merapat ke Persib Bandung belakangan ini menguat. Muchlis dikabarkan jadi satu di antara enam pemain yang disodorkan pelatih Mario Gomez kepada manajemen Persib untuk dikontrak.

Namun, striker kelahiran Mojokerto, 26 Oktober 1996 itu enggan berkomentar terkait kabar dirinya memperkuat Persib. "Saya no comment dulu. Nanti saja kalau semuanya sudah pasti, biar enak bicaranya," ujar Muchlis saat dihubungi wartawan, Rabu (31/1/2018).

Belakangan, eks pemain Timnas Indonesia U-19 ini ramai dikabarkan, terutama di beberapa media sosial, sudah meneken perjanjian prakontrak bersama Persib. Selain Muchlis, ada juga pemain Kalteng Putra, Michael Rumere.

Namun, dengan fakta itu sekali pun, Muchlis masih bergeming. Ia menolak memberi konfirmasi. "Nanti kalau sudah ada kabar, saya hubungi," kata striker dengan tinggi 172 cm itu.

Seperti diketahui, pelatih Persib, Mario Gomez, mengungkap dirinya menyodorkan enam pemain kepada manajemen Persib untuk dikontrak sebagai amunisi baru Persib menjalani kompetisi musim 2018.

Dari enam pemain baru tersebut, Gomez memang hanya menyebutkan satu nama saja, yakni Andik Vermansah, dan satu striker asal Argentina.

Meski begitu, media sosial ramai membongkar enam pemain yang akan didatangkan Gomez selain Andik Vermansah, ada juga Michael Rumere, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, strker asal Argentina, Jonathan Jesus Baumman, Boaz Solossa, dan satu striker Timnas Indonesia U-19.

"Kami masih menunggu, tapi semuanya sudah diserahkan ke manajemen. Yang pasti salah satunya adalah Andik Vermansah," ucap Gomez.

Enam pemain baru keinginan pelatih Persib asal Argentina tersebut, dua di antaranya dikabarkan akan tiba di Bandung pada Jumat (2/2/2018), karena sudah menemui kesepakatan nilai kontrak. Hanya, belum jelas siapa yang akan datang nanti. Yang pasti keduanya adalah pemain lokal.

Video Populer

Foto Populer