Sukses


Batal Gaet Michael Rumere, Persib Segera Resmikan Muchlis Hadi

Bola.com, Bandung - Striker asal Papua, Michael Rumere dipastikan batal bergabung dengan Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2018. Ia batal digaet lantaran tak dilepas Kalteng Putra.

Hal itu diakui asisten pelatih Persib, Fernando Soler usai menyaksikan pasukannya latihan fitnes di SOSI, Bandung, Kamis (1/2/2018) pagi. "Ya, Rumere sudah kontrak di sana (Kalteng Putra), dia katanya sudah siap di sana, jadi tidak ke sini (Persib)," papar Soler.

Meski gagal mendaratkan Rumere, Soler mengaku untuk sementara ini tidak mencari penggantinya. "Tidak mencari pengganti. Kami sudah kasih nama ke manajemen sama seperti kemarin. Seperti Lerby striker Borneo dulu saya kasih juga ke manajemen tapi dia gagal karena terlambat sedikit dan dia ke Borneo lagi," ucap Soler.

Sementara untuk perkembangan Andik Vermansah, asisten pelatih asal Argentina ini mengaku pihak manajemen masih terus melakukan negosiasi dengan pemain kelahiran Jember tersebut.

"Andik sampai sekarang saya dengar masih terus dinegoisasi oleh manajemen. Mudah-mudahan cepat selesai agar persiapan kami lebih cepat lagi untuk menghadapi Liga 1 nanti," ucap Soler.

Yang pasti, sambung Soler, dari enam pemain yang disodorkan ke manajemen, baru Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang telah sepakat nilai kontraknya dengan manajemen. Dan akan melakukan teken kontrak pada Jumat (2/2/2018) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

"Kami sudah beri nama pemain ke manajemen Persib dan kami tidak mau tanya-tanya setiap hari. Terus ada komunikasi dengan Andik, masih nego dan satu lagi sudah dikontrak sama tim lain karena kami terlambat. Semoga mereka yang masih nego cepat bergabung," papar Soler mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer