Sukses


Persika Karawang Gandeng Ustaz Yusuf Mansur sebagai Komisaris

Bola.com, Karawang - Klub kontestan Liga 2, Persika Karawang,  semakin serius menggarap proyek mereka untuk menjadi klub besar dan promosi ke Liga 1 musim depan.Laskar Jawara 

Usai mendapuk Ricky Nelson sebagai pelatih dan Indra Sjafri yang menjadi direktur utama, klub Persika Karawang menggandeng ustaz tenar Yusuf Mansur sebagai salah satu penyandang dana klub.

Menurut klaim manajer Persika, Rakhmat Gunadi, kesepakatan bermitra dengan Yusuf Mansur dicapai pada Selasa (30/1/2018) lalu.

“Kesepakatannya dengan beliau terjadi pada 30 Januari. Pak Yusuf Mansur menjadi salah satu komisaris di Persika, beliau bisa dikatakan sebagai penyandang dana klub,” ujar Rakhmat Gunadi.

Menyangkut mengenai berapa persen saham yang dimilik Yusuf Mansur di Persika, pihak klub enggan membeberkan nominalnya.

Satu hal yang pasti, Yusuf Mansur bukan menjadi pemegang saham tunggal di PT. Persika Singaperbangsa. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sajfri, disebut-sebut juga memiliki saham di klub yang satu ini.

Walau Indra membantah soal itu. Ia mengaku belum melakukan kesepakatan apa-apa dengan Persika.

Rakhmat mengungkapkan kehadiran Yusuf Mansur membawa angin segar bagi tim asal kota berjuluk lumbung padi itu. “Ini semua demi kemajuan sepak bola di Kabupaten Karawang. Ditambah lagi dengan kehadiran Coach Indra Sjafri juga yang akan membuka Academy Football Indra Sjafri di Karawang,” ujar Gunadi.

Bersama Indra Sjafri, Yusuf Mansur sudah mengunjungi skuat Persika dalam sesi latihan Senin (29/1/2018), di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Video Populer

Foto Populer