Sukses


Persib Klarifikasi soal Klaim Michael Rumere

Jakarta Persib Bandung menjilat ludah sendiri terkait Michael Rumere. Manajemen tim berjuluk Pangeran Biru itu membantah akan mendatangkan penyerang Kalteng Putra tersebut.

Lewat akun Youtube, Pangeran Biru mengunggah video berdurasi berdurasi 1 menit 15 detik dengan caption dua calon striker Persib. Salah satu pemain yang ada dalam cuplikan video tersebut ialah Rumere.

Klaim ini sempat membuat Kalteng Putra Geram. Tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu bahkan tidak segan-segan akan menuntut Persib.

”Oh enggak itu, kami belum ada komunikasi dengan yang bersangkutan (Rumere)," ujar Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono ketika dihubungi wartawan.

"Jadi supaya tidak jadi bola panas, kami tegaskan bahwa Persib tidak ada maksud mengklaim pemain tertentu karena semuanya masih dalam proses dirapatkan dengan pelatih,” katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Bantahan Kalteng Putra

Asisten pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri (tengah). (Liputan6.com/Maulana S)

Rumere telah terikat kontrak dengan Kalteng Putra. Laskar Isen Mulang juga tidak punya niatan untuk menjual mantan pemain PSBS Biak ini.

"Tidak benar Rumere akan gabung dengan Persib," ucap asisten manajar Kalteng Putra, Sigit Wido lewat pesan singkat kepada Liputan6.com.

"Rumere sudah kami kontrak. Tapi Persib secara tiba-tiba mengumumkan akan mendatangkan Rumere. Itu merupakan tindakan yang tidak benar dilakukan oleh klub sebesar Persib," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Bersinar di Piala Presiden 2018

Nama Rumere mulai naik daun setelah bermain impresif di Piala Presiden 2018. Dari tiga pertandingan babak penyisihan Grup B, Rumere berhasil menyumbangkan dua gol masing-masing ke gawang Barito Putera dan Martapura FC.

Dua gol yang tercipta pun cukup mengesankan. Rumere dua kali merobek gawang lawan dengan cara mencungkil bola.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer