VIDEO: Evan Dimas Dapat Pujian setelah Laga Debut di Liga Malaysia

VIDEO: Evan Dimas Dapat Pujian setelah Laga Debut di Liga Malaysia

- Evan Dimas melakoni laga debut di Liga Super Malaysia 2018 ketika Selangor FA menghadapi Kuala Lumpur FA di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Minggu (4/2/2018). Setelah pertandingan, Pelatih Kuala Lumpur FA, Fabio Joaquim Maciel da Silva, memuji penampilan Evan Dimas.

Pelatih Kuala Lumpur FA, Fabio Joaquim Maciel da Silva mengaku telah mengetahui kualitas Evan Dimas. "Saya mengenal Evan Dimas karena pernah menangani Timnas Timor Leste pada 2015, baik di level senior maupun tim U-23. Latar itu pula yang membuat saya mengenal Evan Dimas," ujar Fabio.

Menurut Fabio, Evan Dimas memiliki pergerakan yang bagus di lini tengah. "Saya tahu dia tidak mencetak gol dalam pertandingan ini, tetapi harus saya akui Evan Dimas mampu mengendalikan permainan dari lini tengah," kata Fabio.

Bagi Evan Dimas, penampilan penuh pada laga perdana bakal memberi kredit tersendiri. Sayang, performa Evan Dimas tak diikuti rekannya, Ilham Udin Armaiyn. Nama terakhir harus keluar pada menit ke-71 karena mengalami cedera.

Pada laga debut, Evan Dimas membantu Selangor FA menaklukkan tuan rumah dengan skor 2-0. Eks gelandang Bahayangkara FC tersebut bermain penuh. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 06 February 2018, 09:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights